headset gaming terbaik murah
headset gaming terbaik murah

Pilihan Headset Gaming Terbaik Murah yang Wajib Dimiliki

Headset gaming terbaik murah, memang menjadi salah satu barang yang dicari oleh para gamers. Rasanya kurang lengkap, jika seorang gamers bermain game tanpa menggunakan headset, sebab suara dari permainan akan lebih terdengar dengan jelas jika menggunakannya.

Memang ada beberapa headset gaming yang memiliki harga mahal, dengan merk yang terkenal juga. Namun beragam spesifikasi bisa Anda dapatkan, jika membeli headset gaming dengan harga murah. Meskipun harganya cukup terjangkau, namun kualitasnya tidak main-main.

Selain berfungsi untuk mendengar suara saat permainan berjalan, Anda juga bisa berkomunikasi dengan gamers lain dengan jelas, suara dari luar juga tidak akan menganggu Anda saat bermain, yang bisa menghilangkan konsentrasi.

Berbagai merk perangkat elektronik juga sudah mengeluarkan produk headset gaming mereka, dengan spesifikasi yang beragam. Untuk memilikinya, Anda tidak perlu menyiapkan budget mahal, sebab ada beberapa merk dengan harga terjangkau.

Pilihan Headset Gaming Terbaik Murah

Agar bermain games menjadi lebih seru dan menantang bersama teman-teman, Anda bisa membeli headset gaming berikut ini, dan pastinya dengan harga terjangkau, namun kualitas tidak perlu diragukan.

1. Aula S603

Meskipun harganya masih dibawah Rp 150.000 saja, namun desain yang dimiliki Aula S603 ini sangat modern dan futuristik. Headset ini telah dilengkapi mikrofon, dan pada bagian earcup akan terdapat garis LED dengan warga RGB.

Earcupnya berukuran 50 mm, dengan sensitivitas speaker 103 dB dan sensitivitas mikrofon -38 dB. Namun Aula S603 belum memiliki fitur wireless, sehingga Anda harus menggunakan kabel penghubung ke laptop atau komputer.

2. Warwolf R4

Headset gaming terbaik murah selanjutnya adalah Warwolf R4, spesifikasi yang dimilikinya adalah kabel dengan 1 jack audio berukuran 3,5 mm, dan terdapat port USB serta audio. Warwolf R4 tersedia dalam dua warna, yaitu matte black dan matte white.

Earcupnya berbentuk segi enam, sehingga bentuknya dapat menutup semua telinga Anda. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Warwolf R4 adalah, suara super bass yang akan membuat suara permainan saat Anda bermain game menjadi lebih nyata.

Artikel Menarik  Cara Memilih Laptop Gaming Sesuai Kebutuhan Spesifikasi

3. Plextone PC780

Desain yang dimiliki oleh Plextone PC780 cukup unik, hal pertama yang akan teringat saat Anda melihatnya adalah dunia robotic. Bentuk earcupnya sempurna menutupi telinga, selain itu terdapat sinar LED yang dapat menerangi Anda saat bermain games.

Material yang digunakan pada earcup Plextone PC780 berasal dari kulit sintetis, sehingga tidak cepat panas dan nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Terdapat mikrofon juga pada headset ini, sehingga memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan lawan main.

4. Rexus F26

Headset gaming terbaik murah selanjutnya berasal dari Rexus F26, modelnya futuristik dan tersedia dalam empat warna, yaitu merah, biru, hijau dan hitam. Rexus F26 belum dibekali fitur wireless dan unit mikrofon, sehingga Anda perlu menambahkan mikrofon tambahan.

Namun dengan harga cukup terjangkau di bawah Rp 120.000, Anda sudah bisa mendapatkan headset dengan suara super bass. Dan pastinya mampu menjaga Anda tetap konsentrasi, ketika sedang bermain.

Harga memang tidak selalu menjadi patokan dari kualitas suatu produk, terkadang produk dengan harga murah juga tidak kalah kualitasnya dengan produk mahal. Anda bisa mendapatkan headset gaming terbaik murah sekarang dengan mudah.

Artikel Menarik  Game Khusus Anak yang Aman untuk Dimainkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.