rekomendasi earphone tws
rekomendasi earphone tws

Rekomendasi Earphone TWS Harga Murah Suara Paling Jernih

Untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman audio terbaik perlu tahu rekomendasi earphone TWS paling baru. Earphone tws ini merupakan sarana audio yang banyak diminati saat ini. Selain karena mampu menghadirkan suara jernih, bentuknya juga sangat ringkas.

Keberadaan kabel pada earphone biasa sering merepotkan aktivitas sehari – hari. Kehadiran earphone wireless ini sangat membantu, karena bentuknya dibuat lebih praktis. Anda tidak perlu terganggu dengan kabel serta bisa dipakai saat beraktivitas.

Earphone TWS bisa digunakan ketika berolahraga, ketika berkendara, dan masih banyak lagi. Baterainya juga tahan lama, sehingga tidak perlu rutin dicharger. Hal paling menarik adalah teknologi pada earphone TWS merupakan yang paling canggih.

Karena teknologi terbaru tersebut lah suara yang dihasilkan oleh earphone TWS jauh lebih jernih dibanding hetset biasa. Pengalaman mendengarkan music jadi lebih menyenangkan berkat kehadiran earphone teknologi wireless tersebut.

Rekomendasi Earphone TWS Terbaru Harga Murah

Jenis earphone tws sangat beragam dengan keunggulan fiturnya masing – masing. Sebelum Anda membelinya sebaiknya cermati terlebih dahulu fitur, dan keunggulan apa saja yang dihadirkan. Beberapa TWS terbaru ini bisa Anda jadikan pilihan.

Artikel Menarik:  Pengertian Flashdisk: Media Penyimpanan yang Praktis

1. Xiaomi Mi True Wireless

Xiaomi Mi True Wireless adalah salah satu tws terbaik dengan harga sangat terjangkau. Airbuds ini sudah dilengkapi dengan teknologi 5.0, sehingga pengalaman mendengarkan music jauh lebih menyenangkan. Dengan kapasitas baterai yang mencapai 43 mAh, membuat daya tahannya semakin baik.

Anda bisa mendengarkan music selama lebih dari 4 jam dengan baterai tersebut. Buds dari Xiaomi ini juga sudah dilengkapi dengan fast chargering, sehingga tidak butuh lama untuk mengecasnya. Kehadiran IPX4 membuat tws ini tahan terhadap percikan air atau keringat.

2. Realme Buds Q

Rekomendasi Tws lainnya adalah dari Realme buds q. Produk Realme ini juga layak dijadikan pilihan karena sudah memiliki teknologi Dynamic Bass Boost. Sehingga jika Anda mencari earphone dengan kualitas bas terbaik, maka Realme Buds Q ini pilihan terbaik.

Realme Buds ini juga cocok buat para gamer karena mampu menghadirkan efek suara terbaik. Buds Q ini juga sudah mengusung bluetooh 5.0, auto koneksion, dan IPX4. Untuk baterainya sendiri bisa Anda gunakan nonstop hingga 4,5 jam.

Artikel Menarik:  Apa Itu Interkom: Alat Komunikasi untuk Meningkatkan Efisiensi

3. Soul X – Shock

Jika Anda mencari earphone dengan bass dan mid yang seimbang, maka Soul X – Shock layak dijadikan pilihan. Driver speakernya memiliki ukuran 5.8mm sehingga sangat nyaman ditelinga dan tidak akan terjatuh saat Anda memakainya berlari.

IPX5 yang disematkan pada Soul X – shock ini membuat daya tahannya terhadap air semakin mumpuni. Earphone ini juga sudah menggunakan Bluetooth 5.0, jadi proses konektivitasnya sangat cepat tanpa ada hambatan.

Ketiga jenis earphone tws tersebut dijual dengan harga mulai dari ratusan ribu saja. Masing – masing earphone memiliki kelebihan dan kelemahannya. Rekomendasi earphone TWS ini membantu Anda mendapatkan earphone terbaik.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments