gadget kesehatan terbaru
gadget kesehatan terbaru

Gadget Kesehatan Terbaru yang Perlu Dimiliki Masyarakat Kota

Perangkat elektronik seperti gadget kesehatan terbaru mulai banyak digunakan masyarakat karena sadar akan manfaat yang dihadirkan. Perangkat teknologi dibuat tidak hanya untuk memudahkan aktivitas manusia tetapi juga meningkatkan kualitas hidup.

Gadget merupakan teknologi modern yang perannya sangat besar dalam kehidupan saat ini. Misalnya saja seperti ponsel yang hampir digunakan oleh semua orang. Banyak orang sudah ketergantungan dengan ponsel karena manfaatnya memang sangat banyak.

Jenis gadget sangat beragam, beberapa di antaranya sangat cocok digunakan untuk menunjang kesehatan. Kita sering mendengar kabar bahwa banyak gadget yang memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Padahal cara kita menggunakannya yang menentukan dampaknya buruk atau positif. Gadget yang dirancang untuk kesehatan misalnya terbukti mampu menyelamatkan jutaan nyawa. Untuk itu lah penting mengetahui apa saja perangkat elektronik tersebut.

Gadget Kesehatan Terbaru yang Meningkatkan Kualitas Hidup

Dulunya perangkat teknologi penunjang kesehatan hanya digunakan di rumah sakit atau pusat kesehatan. Saat ini bentuknya dibuat lebih ringkas dan mudah dioperasikan. Beberapa gadget kesehatan ini bisa Anda gunakan untuk aktivitas sehari – hari.

Artikel Menarik:  Intip Fitur Terbaru iPhone 13 yang Harganya Fantastis

1. Teeth Whitener

Teeth Whitener merupakan salah satu gadget kesehatan yang mulai diminati masyarakat terutama mereka yang ingin menyehatkan gigi. Sesuai dengan namanya teeth whitener ini tugas utamanya adalah untuk membersihkan dan memutihkan gigi.

Setelah sikat gigi mungkin saja bakteri di mulut belum sepenuhnya habis. Teeth whitener ini dapat membasmi seluruh bakteri tersebut. Alat ini juga dapat menguatkan gigi sensitive, sehingga semakin tahan terkena es atau minuman dingin. Alat ini dilengkapi dengan gel pemutih yang aman digunakan.

2. Brain Sensing Haedband

Jika Anda sering mengalami setres akibat pekerjaan yang terlalu berat, maka brain sensing headband ini sangat cocok dimiliki. Alat ini dapat memonitor kerja otak anda, sehingga bisa diketahui penyebab setres dan penyebab gangguan pikiran lainnya.

Jadi alat ini digunakan saat bermeditasi, lalu lewat teknologi bluetoot, sinyal dikirimkan ke computer untuk melihat data kinerja otak. Alat ini dapat membuat pikiran lebih tenang, meditasi lebih mendalam, serta menghilangkan beban.

3. Prizewinning Water Purifier

Prizewinning water purifier umumnya banyak digunakan oleh para pendaki atau traveler karena fungsinya dapat meningkatkan kualitas air. Gadget ini dapat membunuh bakteri di dalam air hingga aman untuk Anda konsumsi.

Artikel Menarik:  Apa Itu Dongle dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Walaupun Anda bukan seorang pendaki tetap penting menggunakan alat ini karena di area kota juga kualitas air banyak yang sudah buruk. Jadi cukup dengan memasukkan prizewinning water purifier, seluruh bakteri di dalam air akan dimusnahkan. Hanya dalam waktu 45 detik setelah dihidupkan, air tersebut bisa langsung digunakan.

Semakin hari semakin banyak gadget kesehatan yang muncul di pasaran. Memang tidak ada alat yang mampu melakukan banyak tugas sekaligus. Namun walaupun fungsi gadget tersebut relatif sederhana, terbukti bahwa gadget kesehatan terbaru ini memperbaiki kualitas hidup.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments