download-video-di-instagram
download video di instagram

Trik Mudah Download Video di Instagram Tanpa Download Aplikasi  Lain

Instagram kini telah menjadi platform media sosial yang sangat populer. Bisa dikatakan hampir setiap orang menggunakannya. Bahkan ada orang yang memiliki lebih dari satu akun instagram, satu akun pribadi dan akun lainnya untuk bisnis. Ya, instagram juga sangat memudahkan bagi siapa saja yang ingin berbisnis. Bahkan ada fitur belanja yang membuat pengguna instagram bisa melihat berbagai toko yang tersedia di instagram. Selain foto-foto menarik yang biasanya dibagikan oleh pengguna instagram, saat menggunakan instagram pengguna juga bisa mengunggah video. Pastinya ada video yang menarik di mata Anda dan ingin rasanya Anda unduh untuk disimpan atau diposting ulang. Namun tentunya Anda tidak boleh menyalahgunakan video yang sudah Anda unduh itu ya.  Lalu bagaimana cara unduh video di instagram? Apakah Anda harus mengunduh aplikasi lain lebih dulu untuk bisa mengunduhnya? Ada banyak cara untuk unduh video di instagram dan jika Anda mau, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan. Berikut trik download video di instagram tanpa harus download aplikasi lain :

Artikel Menarik  Sensor Lampu Tepuk Tangan yang Praktis Anti Ribet

Savefrom.net

Mungkin kebanyakan dari Anda sudah sering mendengar tentang situs Savefrom.net atau bahkan sudah sering menggunakannya. Saat Anda memanfaatkan situs Savefrom.net ini Anda tidak hanya bisa mengunduh video dari instagram saja, namun juga platform lainnya seperti youtube. Dengan adanya situs ini maka sangat mempermudah bagi siapa saja yang ingin mengunduh video dari berbagai platform. Bagaimana caranya mengunduh video dari instagram menggunakan savefrom.net? Mudah saja. Pertama pada video yang ingin Anda unduh di instagram, di bagian atas kanan, terdapat bagian menu yang disimbolkan dengan 3 titik, tekan menu tersebut, lalu pilih “Salin Tautan”. Setelahnya Anda bisa langsung membuka situs Savefrom.net dari browser Anda. Nantinya di halaman depan sudah ada kolom untuk mengisikan tautan video yang ingin diunduh bertuliskan “Paste Your Video Link”, di sana pastekan link yang telah Anda salin dari instagram. Tunggu sebentar dan nantinya ada tombol yang bisa Anda tekan untuk mengunduh video instagram tersebut dengan mudah.

Igram.io

Jika dilihat dari namanya maka tersirat bahwa situs Igram.io ini memang hanya diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin mengunduh video dari instagram. Untuk melakukan pengunduhan video dengan Igram.io, maka cara yang perlu Anda lakukan sama persis seperti saat Anda ingin melakukan pengunduhan video menggunakan situs yang sebelumnya dibahas. Anda cukup menyalin tautan video yang ingin Anda unduh dengan memilih menu tiga titik yang ada di kanan atas postingan video di instagram kemudian klik untuk salin tautan selanjutnya buka situs Igram.io & paste-kan saja tautan tadi pada kolom yang bertuliskan “Insert Instagram Link Here”. Nantinya akan muncul menu yang bisa membantu Anda untuk mengunduh video instagram tersebut.

Artikel Menarik  Tutorial Edit Foto Lightroom Cinematic Dark Ala Selebgram

Leave a Reply

Your email address will not be published.